Kamis, 30 Agustus 2012

[02] TRIO BIKINI PART #01 - Zepvrine Sachvothra


Trio Bikini Part #01
Yuk kenalan sama wajah barunya nYURI ignis academy.. :3
 

Tipe : - Humanoid (human)
Nama : Zepvrine Sachvothra 
NICKNAME : vrine d' tornado
Age : 20.  
berat: 55 kg at stabil condition
 tinggi badan : 165  G
Gender : female

Speciality : Master of muaythai kickboxing.. now still practicing capoeira martial arts Favorite word : XOOUALAND!! MAOO OE XYMETRYSHYN LOO!! (just on BERSERK condition) LASS AXY!! (on fire mode..) OONTOOMOO XOOUEQ!! GADT!!
..sbenernya ini cewek bukan sih =__=;a 9. about your OC : Seorang cewe fighter yg freak dngn ilmu martial art sedang berkelana mencari lawan tanding yg sepadan dengannya. Hingga suatu hari ia pun sampai di kerajaan naltervil ini. dan mulai menantang siapa pun untuk menjajal kemampuan fightingnya.. hingga suatu hari ia dijatuhkan secara telak oleh seorang pria misterius yg slalu membawa sepasang alat musik aneh tanpa disentuh ataupun diserang..
karna masih tidak bisa menerima kekalahannya.. ia pun mulai berkeliaran di ibukota kon untuk mencari sosok pria misterius itu.. siapakah gerangan pria tersebut.. QQQQQ-DDJJYYY!!

::Q & A::

1. Sebelum masuk academy, zepvrine berasal dari mana?? 
asalnya dari rusia.. generasi terakhir keluarga SACHVOOTHRA

2. Bagaimana bisa sampai ke Kingdom of naltervil dan bergabung ke academy ignis??
kenapa nyasar di KON dan terdampar di ignis acedmy karna oe ada dendam kesumat sama samwan yg ngalahin oe pas tarung di nusantara waktu oe lagi nyari guru buat blajar tenaga dalam..

3. Apa anda membawa misi rahasia? melarikan diri dari tempat asal? atau tertarik menjadi yang terkuat di kingdom of naltervil atau ingin mensosialisasikan yuri bersama elano dan keiken???? abaikan yang terakhir,hahaha.. 
misi rahasia.. menyebarkan paham REPVOOBLYQ QDJY!! selain itu oe juga lagi giat blajar tehnik tehnik rahasimen dari master master yg banyak nongkrong di KON.. dan berburu mahluk cantik di ibukota dan sekitarnya.. yah untuk saat ini kira kira begitu.. (klo dicritain begindang mana jadi misi rahasimen 6=__=;) klo melarikan diri.. lebih tepatnya oe berkelana.. ortu oe dah matiii.. karena mreka lemah.. dan saia ga mau jadi lemah..

4. Kapan pertama kali ketemu elano dan keiken?
ketemu elano dan keiken kapan... kira kira pas oe kehilangan jejak samwan yg oe kejar kejar.. trus clingukan karna ga tau ada di menong.. disamperin tante tante yg kepalanya nancep el pi ji 3,5 kg.. dan diajak melantai ke ignis akademi.. (main seret aja nih tante..//ming)pas melantai itulah oe dikenalin ke elano ma miss keiken..

5. Hoby Zepvrine apa?
hobinya apa... apa yah.. kasih tau ga yaa..//plakkkoke.. oe suka "AXY! ADEGAN PANASH" kk.. semisal sprint di siang bolong.. nempa power punch di pasir yg di bakar.. brendem di koloam air panas.. dll yg panas panas pokoknya dech.. 

6. Darimana dapat ide membuat Trio Bikini? 
 trio bikini ide dari mana...(=__=;)a dari mana yah.. yg pasti karna dorongan panas yg membara di dalam kalbu yg bergejolak dan mendidih karena passion yg terbelenggu

7. Jadi bukan karena mbak Keiken dan mbak Elano itu hot makanya dipakein bikini biar lbih hot??? :3
*OBYSSA DJOOGA DYBYLANK BGYTW //bekepauthorngggg.. mereka itu cantik teuw.. n oe suka yg cantik cantik kk.. biarpun miss K pake topeng saia mrasa dia cantik loch..  

8. Ada rencana bikin klompok atau gank trio bikini gtu misalnya???
 APHWA!! GANKBANK!!?? XAIA MAWW QAQAQ!! YQOOOTH!!! //>A<

9. Ada niat bikin girlband juga????
 girlband..... apaaan tuuh.. makanan iah kk (puppy eyes)kyaaa saia belom tau... apa kata kk elano ma miss keiken aja dech.. kali ini saiai uke aja..6(>///<

10. Ngomong ngomong soal Uke, siapa yang paling uke diantara kalian ber3?
yg paling uke.. tergantung gairah kawula muda yg merona merah dan membara diantara deru hembus hasrat yg sepi.. YKY KACO >A

11. Apa alasan Zepvrine masuk golongan yuri?
Glodak,wakakakakak, sebenarnya gag 100% yuri kok,  Zepvrine itu sebenarnya biseksual  loh (bisik2)  dia itu salah satu OC yang ada di komik ‘H’ bikinan saya (author nunjukin belangnya) yang judulnya psycho angel xxx’. Kenapa di ignis dia terkesan yuri karena jadi teman sekamar elano, yu know lah elano siapa, jendral yuri paling XENSASYONAL se ignis, makanya masuk golongan nyuri sandal, akakakakak.. :D

12. Berarti Zepvrine ada ketertarikan sama cowok juga?
Begitulah, hanya saja gag sembarangan cowok yang disuka, lagipula  dia mampir di KoN kan karena lagi nyari cowok yang kabarnya juga ada di salahsatu academy:3

13. (khusus untuk author) Ada kesulitan untuk menggambar yuri? atau malah kesenengan?? haha *dgmvhar*
OTYDABYSSA XAIA QAND XODACH EXPERETD BYQYN ADEGAN NYSTA QAQA...XODACH MAHFUM DGN POSE POSE ADJAYBNIA.. (YNY PASTY ULACH GORGOM/PLAK!) padahal saia sempet tobat gmbar H loh.. entah kenapa gegara masuk KoN jadi kambuh lagi

14. Apa Pesan dan harapan buat yuri Ignis kedepannya?
dan buat ignis academy?
Harapan ke depannya buat pasukan NYURI sandal... jadilah nyuri yang baik dan benar.. rajin ibadah dan beramal kebaikan.. dan segeralah bertobat!! Jangan ngikutin jejak saia yang nista sangat ini.. dan ingat, Apapun Orientasi OC anda, tetaplah XMANGATH BRQARYA!! XGRA AXY!! TJAPOSH..

15. Ada planning ke depan buat trio master bikini? Dan tips buat cewek2 ignis biar makin hot dan oppai seperti zepvrine?
Rencananya mau bikin photobook trio bikini.. tunggu saja setelah I Magz terbit.. trio bikini bakal rilis photobuknya.. XD Tips biar lebih oppai? rajin ngegymlah.. perbanyak konsumsi semangka dan melon (apa hubungannya coba?) atow klo enggak daftar aja di klinik kecantikan miss keiken.. ada treatment khusus buat oppai loh //ngawur

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More