Kamis, 30 Agustus 2012

[02] Ignis Interview #02 - Maybellek Fever



PEMIRSAH! PE PE MI MIR SA SAH PEMIRSAH kok kayak tukul
Pada I-Magz edisi kedua ini, Team Redaksi memutuskan untuk membahas mengenai produk yang sedang HOT di Ignis Academy, yaitu
MAYBELLEK!
apa sih Maybellek itu? Yuk kita simak aja wawancara berikut ini!
*bgm : XETADJAM XYLET*

Oh iya, profile owner Maybellek bisa dibaca di sini :D

---

Q : Permisi :DD Saya dari team redaksi I-Magz ^^ mau wawancara sama Momo nih , boleh...? :D

Momo : Boleh dong... Momo merasa tersanjung diwawancarai redaksi.. *senyum host*


Q : Denger denger, Momo itu kan ownernya Maybellek OwO. Sebenernya, apa sih Maybellek itu?

Momo : Maybellek itu sebuah produk kecantikan untuk pria maupun wanita, dengan ekstrak ajaib yang gak akan bisa diproduksi dimanapun kecuali oleh Momocompany, ekstrak ini pun gak bisa didapatkan dimanapun selain di Momoshop dalam produk Maybellek yang ekslusif ini :)


Q : Awal kebentuk nya gimana tuh? (OoO)

Momo : Sebenarnya asal muasal Maybellek ini adalah sebuah jamu tradisional yang saya rancang sendiri secara rahasia dengan unsur ketidaksengajaan dari masa muda yang menggelora *ribet amat woy ngomongnya*
Jamu tersebut ternyata cukup diminati oleh masyarakat Ignis karena dapat dinikmati kapan saja dan enak rasanya. Oh, dan tentu khasiatnya tok-cer. Karena itu saya mengganti kemasan tradisionalnya menjadi lebih global hingga produk ini bisa diterima lebih banyak umat. Jadi proses pembuatannya tetap secara tradisional, cuma kemasannya saja yang pabrikan. Intinya sih ada cinta di setiap tetes Maybellek. ;)

Q : Oooh..unik juga ya :D Terus udah seberapa jauh promosi nya? Apa sampai ke KON?
Momo : Dengan bantuan GM saya dik Shou-chan dan bagian personalia saya, dik Ola, Maybellek bisa menyebar luas sampai sekarang /ahmasa :P/
Kami juga menyewa SPG dik Marsyah (Marysa -red), dan dalam upaya pengembangan usaha, saya menjalin kerja sama dengan restoran pisnyan Marsyah, dengan menyuguhkan pisang goreng Maybellek yang menyehatkan dan mempercantik tampilan dan hati anda. 
Untuk Ibu kota... Saya sudah pernah mengangkat produk lipstick Maybellek dalam event cover model dengan saya sendiri sebagai modelnya. Promosi lainnya sedang dalam proses :)


Q : Boleh dong, ceritain tentang produknya sedikit (promosi)
Momo : seperti Momo udah berkoar2 dari tadi, Maybellek memberi anda kecantikan outside (phisically) maupun inside (innerbeauty). 
Si Maybellek ini terdiri dari beberapa macam produk, beberapa yang sudah rilis sih, bubuk a'la Momoshop yang berkhasiat untuk gender-bend, meningkatkan masa kesuburan pada wanita, dan menambah bumbu keren nan manleh pada pria. Efeknya tergantung dari cara pakai dan dosis  :) bisa ditanyakan dulu pada kami agar tidak salah kaprah ya..
Lalu selanjutnya Maybellek lipstick, dan Mo'oreal shampoo, serta parfum Mont Bellek for man. Khasiatnya akan memakan beberapa paragraf gak penting kalau dituliskan ^^ jadi kalau tertarik bisa ditanyakan ke customer service kami.
Oh untuk seribu pembeli pertama set lengkap Momoshop, Momocompany memberikan tiket gratis ke Disn*yland serta topi bebek yang keren punya.



Q : Produk andalan Maybellek apa nih kalau boleh tau? Apa laku di pasaran?

Momo: Produk andalan maybellek sampai saat ini adalah Maybellek itu sendiri. Maybellek Lipstick yang pada akhirnya lebih dikenal orang sebagai Maybellek. (Nama perusahaan kami adalah Momocompany dengan rangkaian produk Momoshop) lalu ada a'la Momoshop powder yang masih banyak peminatnya.
Sampai saat ini ada beberapa pelanggan setia di Ignis, seperti Arel dan Popo (Apollo -red.). Mereka jadi cakep setelah pake Maybellek lho ;) sebelumnya kusam tak terurus.. *ditimpuk sendal Arel-Popo*


Q :  Ada gak kesulitan Momo waktu jualan?

Momo: Hmm, gak sulit sih.. Cuma ya itu palingan.. Beberapa pelanggan masih malas buat baca aturan pakai atau konsultasi, jadi masih ada yang kena efek samping gak perlu.. (Kayak Marysa yang diduga hamil itu lho... Padahal itu komplikasi dikit aja :))



Q : Oh, gitu OwO.. Gimana nih, caranya sobat sobat disini kalau pengen beli produknya?

Momo: Hubungi customer service Momoshop di layar bawah ini.. *tunjuk bawah*


Q : Apa harapan Momo ke depan buat Maybellek?

Momo : Makin bisa diterima masyarakat pastinya. Soalnya ini produk yang sangat worthed untuk digunakan dan dipertahankan. Tapi yang jelas Maybellek dan Momoshop pasti akan kami kembangkan jadi lebih baik lagi.


Q : Oke, makasih ya momo:D

Momo : okeee ^^)b

Nah sobat I-Magz, udah tau kan sekarang Maybellek itu apa? :D Jangan lupa beli yah~ 


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More