Kamis, 30 Agustus 2012

[02] First KoN Gath @ Popcon ASIA


Pada hari Minggu, 1 Juli 2012, para schoolars Kingdom of Naltervil mengadakan gathering pertama mereka di acara Popcon, JCC..
Kayak gimana sih kesan para schoolars yang mengikuti gathering tersebut? Yok tjaptjus lanksunk adja cyin~

---

Biowan – Ventus
kesan :
Super rame, gw sendiri ga nyangka bakal serame itu!! awalnya niat gath kecil2an buat anak ventus tau2nya akademi laen jadi ikutan XDD Unforgetable moment dah!

pesan :
Kepengennya lain kali, bikin gath yang lebih rapi, terorganisir.. Kalo ngelantai ato ngebajak foodcourt dengan jumlah orang yang banyak kayaknya kurang enak >3<)/
*yang ngehost kemaren popcon juga elu bio /ploks*

---



Kajimarusho Akadhony – Ventus, Ignis
kesannya.. SUENANG ga ketulungan.. sayang durasi kurang lama.. jadi oe blom sempat kenalan ma semua author yg hadir di gath popcon..
xaia cuma sempet ngobrol sama beberapa orang sih..
adalah pristiwa dramatis.. pertemuan saia dengan bang mojat beserta rombongan pas nyampe di stan lesehan yg lagi ngambil stiker KON..dngan hebohnya saia tereak tereak.. "jat mojat.. ente dimana sih jat oe tungguin dari tadi.." sambil pura pura ga ngliaat.. wakakakakak .. unforgettable moment.. lalu kita bersalaman bersama dracko jiano.. maria epelin bella oktarina dst.. perlakuan yg sama oe lakuin ketika biowan menampakkan diri.. wakakakakak



---

Jessica Deh – Ignis
ee...apa ya...pas gath popcon masih pada malu2 sih....mulai tebel muka pas wtc.
pesannya....utk para fujo kon mari bernista lebih lagi di gath berikutnya //lalu di-kp

---

Silencieux Trickster – Terra
oh  gath yg kmaren itu, gk nygka tryata seru
awal dtg gw agak bingung soalny mukany pd blm familiar kcuali muka si bang jajat..
dan trus, wktu gw ktmu sm lw (Mari-red /aye yang wawancara :V) gk nygka klo lw orgnya ramah =w=
dan gw ktmu sm ssama anak terra jg..dia trnyata duduk tpat di smping kanan gw..klo gw gk iseng nybut nama org yg gw cari mgkin dia gk bkalan nengok =w=

---

Kuro Kitsune – Fragor
gath popcon...
dimanapun gath nya. duduknya tetep selonjoran..
*minta ditabok*
tralalalala... gath popcon rame bgt. ampe bingung mo ngapain.. :ming:. ending nya saya kebanyakan malah ngomongin anu dan oppai sama sesama fragor.
lol, maap fragor malu2in bgt waktu itu, udah nyasar.. disana heboh sendiri :mingcry:
hohohoho pokoknya kalo kesan pesan tokyopolis. teh botol gratis. *ngotot*
gath berikutnya ... kami menuntut ,nasi padang gratis. *niat bully mozart ini mah*


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More