Jumat, 31 Agustus 2012

[02] Lucy & Jaden (c) Jessica & Meloi


Tipe: humanoid
Nama: Lucy
Age: unknown
Berat/tinggi: unknown/193
Gender: man
Speciality: kekuatan suci yg sudah tidak suci
Favourite word: "barbar...!" "najis..!" "kotor!!"
About your OC : awalnya dia malaikat dengan posisi tinggi di surga,tapi dia tidak terima ketika bossnya mengatakan manusia derajatnya lebih tinggi dibanding malaikat,lalu dia ngamuk di surga. bossnya kesel lalu dia digaplok,sayapnya disobek,rambutnya berubah jadi hitam utk menandakan dia dipecat jadi malaikat lalu diberi tanduk karena bossnya mengatakan dia ngeselin seperti banteng. org yg tdk banyak bicara tapi kalo marah2 jadi bawel *that`s why dia digaplok bossnya* bermulut pedas dan sensi terhadap manusia. dulu dia di surga pake tunik trus sehingga ketika dia pake celana kakinya jadi gatel2 karena ga biasa jadinya dia terpaksa pake sarung tapi sekarang ganti jadi rok terusan karena authornya pengen beli baju tapi no money

---

Type: Legend
Jaden (kiri) dan Lucy (kanan)
Nick name: Jaden the Hermit
Age: unknown
W/H:-
Gender: Male
Specialty: Shapeshifter to anythings when its need in the battle, strong, fast, accurate, and alert
Quote: Just stay what you are?

About: Jaden adalah Penjaga gerbang Perpustakaan Bintang yang banyak menyimpan dan mencatat Rahasia, sejarah dan apapun yang berlangsung sebelum bumi ada, dan dikatakan pula memiliki pengetahuan tentang masa depan dan takdir setiap mahluk yang ada dibawah naungan jagat raya.

Jaden adalah penjaga yang terpilih oleh pemimpin perpustakaan yang merupakan Hakim dunia Astral yang memberikan Jaden 'Pekerjaan' karna melihat kemampuannya untuk menjebol masuk ke perpustakaan tanpa diketahui.

Jaden sendiri awalnya adalah Pencuri kelas atas yang mencuri hanya karna rasa penasarannya. Jaden sangat menyukai buku, dan membaca buku di Perpustakaan Bintang adalah cita-cita yang sudah ditanamnya semenjak kecil, walaupun karna pekerjaannya yang sekarang membuatnya dekat tapi juga jauh dari apa yang dicita-citakannya sebagai hukuman menjebol masuk ke perpustakaan. Armor yang dipakainya memiliki kekuatan 4 elemen.

---

Pasangan BL ini merupakan keluarga pertama di Ignis, karena mereka sudah memiliki anak yang saya juga gatau keluarnya lewat mana

Lucy (kiri) sedang menahan sakit karena hamil[?]
Jaden (kiri) dan Lucy (yang dipeluk) sedang bermain di pantai
Lucy (kiri) dan Jaden (kanan) bersama anak mereka si kembar Jazeel dan Lucien, dan anak dari Arthur Regan


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More