Kamis, 01 November 2012

[03] IgnisInterview! | Lovely BL Family

Part 1 (Ignisians profile) : click here


Masih ingat kan sama First BL Family yang pernah kita bahas di rubrik 'Ignisians' edisi lalu? Nah, buat edisi yang ini, kami meminta waktu sedikit buat berbincang-bincang dengan mereka, Jaden dan Lucy!
Yuk kita simak obrolannya~

---

1.  Haloooo wi ar prom I-Magz >w< mau wawancara nih~ Langsung aja ya :D
Kapan nih kalian pertama kali bertemu dan sejauh mana hubungan kalian?


Jaden : mungkin bisa dibilang saat pertama kali melihat Lucy itu waktu Authornya memakaikan Lucy baju-baju skandal crossgender, Lucy lebih ingat detailnya daripada saya. Hubungan kami mungkin seperti yang kalian lihat sekarang. Kami sudah hidup bersama seperti pasangan lebih dari tiga bulan, punya dua putra yang lucu, tinggal bersama adik-adik perempuan kami dan tiga apprentice (?) yang merangkap pegawai toko bunga.

Lucy : Waktu authorku naro profilku di IGNIS. Tiba2 si sukebe ini nongol aja trus manggil Momo dan bilang ke Momo kalo mereka lagi nyari orang buat di 'tengah' mereka... -_- Habis itu kakiku diiket pita pink sama Momo lalu mereka berdua kabur... Tapi kayaknya si Jaden juga udah lupa peristiwa itu, hubungannya.. sejauh....sejauh...sejauh itulah....*lirik Jaden yg lagi gendong anak* *malu*

2. Yang Lucy suka dari Jaden dan yang paling gag disukai?


Jaden : Ask Lucy plz

Lucy : Suka..suka apanya ya... Um...pokoknya suka aja sama orangnya(?) yang ga disuka terlalu lebay kelakuannya -_-
 

3. Yang Jaden suka dari Lucy dan yang paling gag disukai?

Jaden : Suka ya… Lucy itu, mungkin bisa dibilang lucu dan lugu dalam pengertian yang membingungkan, tapi justru itu yang membuat dia menarik. Dia setia, penyayang dan perhatian, walau kadang bawel dan keras kepala. Yang paling ngga disuka mungkin sampai sekarang persoalan dia ngga bisa pakai celana dan bulu kakinya. Tapi seiring waktu hidup bersama itu semua, sepertinya bukan bisa dikatakan bukan lagi hal yang tidak disukai, hanya harus terbiasa saja.   
 


4. Benarkah Lucy cuma hamil selama 24 jam (denger2 itu salah satu miracle of yaoi :P)

Jaden : Saya menolak menjawab pertanyaan apapun sehubungan dengan itu.

Lucy : ........lebih dikit......(author hijack : Abis Lucy jarang pake magicnya seh...magic dia gede dan kuat tapi jarang kepake akhirnya malah bikin produk sampingan(?) iya ini dafuq tapi terima aja ok?).
 


5. Perbedaan sebelum dan sesudah ada Jazeel dan Lucien (anak kembar Jaden-Lucy)?

Jaden : Sebelum dan sesudah ya… Sebelumnya kami tidak terlalu memperhatikan hal ini dan itu, bisa dibilang ‘lakukan saja kalau mau’ dan lebih seperti tidak acuh. Setelah punya si kembar, kami lebih perhatian dengan banyak hal tentang ‘hidup bersama’ kami berusaha tidak membawa pengaruh ‘kurang baik’ pada anak-anak. Lebih perhatian dengan mereka yang juga tinggal bersama kami.

Lucy : Sebelum : Bisa ngilang berhari2. Bisa bebas mukulin jaden. Bisa sekamar sama lumiere. Bisa biipppppp tanpa rasa was was.
Sesudah : Baru ngilang setengah hari udah dicariin aja. Mau mukul terang-terangan ga enak diliatin anak. Trus dipaksa sekamar sama dia karena dia ga suka gw bawa anaknya bolak balik.. Trus kayaknya aku kurusan ngurusin mereka berdua.. Beda sama Luce yg malah ototnya nambah..
 

6. Event-event keluarga apa aja yang sering dilakukan?

Lucy : Bawa anak jalan2 tapi masih di sekitar wilayah Ignis... Mau diajarin cara berantem buat bantuin event juga masih kekecilan kan...

Jaden : Apa ya… Mungkin kami tidak terlalu banyak melakukan banyak acara keluarga. Saat mereka baru lahir, kami tidur sekamar dengan mereka, memandikan mereka, menemani mereka toilet training, main bersama, nonton bareng dengan si kembar, membawa mereka ke toko, kadang kami juga suka makan di luar, di tempat Marcell biasanya, atau belanja bersama. Saat mereka sudah mulai makan dan memilih apa yang mereka mau makan dan tidak memang agak merepotkan, yah lebih seperti sibuk keluarga yang punya balita 3 tahun.



7. Apa bener rumor Lucy yang  selalu pake sarung itu dikarenakan Lucy  gag bisa pake celana???

Jaden : Well sampai sekarang memang sulit membuat Lucy mau memakai celana karna alerginya, tapi terkadang malah lebih seru seperti itu, Lucy jadi bisa didandani seperti perempuan tanpa banyak masalah. Memang sepertinya iseng sih, yah… Ngga semua harus dipaksa juga kok.

Lucy : Iya. pahaku gatel2 kalau pake celana.
 


8. Bulu kaki Lucy tidak masalah buat Jaden??

Lucy : Masalah buat dia. Katanya bulu kakiku tajem kayak parutan kelapa, makanya dia suka maksa cukur, CIH! Padahal kan ini salah satu point manlyku!

Jaden : Yes absolute problem. Tapi ada ngga seburuk itu juga kok, bisa megang kaki Lucy yang mulus tiga kali seminggu setelah cukuran lumayan menyenangkan juga kok.   
 


9. Dan... Karena blom nikah resmi, kapan rencana kalian akan menikaaaah?? :D

Jaden : Pengennya juga secepatnya, Cuma Au saya terlalu sibuk untuk dirinya sendiri. Jadi memang sering ‘tertunda’.  Dia hanya bisa memastikan tahun ini kami akan menikah dengan beberapa ‘request’ tertentu yang diberikan AU Lucy dan memang kami rasa idenya cukup bisa diterima baik oleh saya dan Lucy.

Lucy : Terserah si Jaden aja
 




10.  Menunggu punya baby yang banyak dulukah?


Lucy : NGAK. 2 ini aja udah capek!


Jaden : Awalnya kayanya seneng juga kalau rame, karna waktu itu yang tinggal dengan kami belum sebanyak sekarang, tapi seiring waktu dua saja cukup.


--- 


Oke makasih ya Lucy dan Jaden untuk waktunya :D
Salam buat Jazeel dan Lucien ya~

saat Lucy ngidam.. /pukpuk Jaden

Jazeel dan Lucien yang dititip ke Marysa :D


Bobo siang (katanya :P)

salah satu dari si kembar yang dibawa Jaden bermain di atas pohon

..... [ini caption]

Lucy, Jaden, dan si kembar


salah satu dari si kembar yang dibawa kabur oleh Rentuu (c) Sung Rae Ki

Sebelum mereka berkeluarga, Jaden hobi menyibak sarung Lucy XD

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More