Kamis, 01 November 2012

[03] When poreper elon comes


Exchange Students | When poreperelon comes
Hello, ceman-cemans!
Tau kan tentang event pertukaran pelajar KON? Yap, event  selama 2 minggu ini, terbukti bikin kita semua homesick. Begitu hari pertama, adaa aja yang kebelet pengen pulang, ngepost sana sini “aku kangen kalian” , en ujung ujungnya ngegalau di ibukota.
Tapi bagi para oc yang poreperelon, epen ini bisa dijadiin lahan bagus buat nyari true lope mereka.
Mulai dari ngenalin diri, menebar kethamvanan, dan berakhir dengan ritual ngestalk album di sana-sini buat cari embak-embak atau emas-emas[?] yang senasib. Dan begitu pulang, mereka sukses ngegandeng anak tetangga dan tumpengan di academy sendiri.
Gak percaya? Yuk simak sama-sama wawancara para poreper alun di Ignis!
------------------------------------------------------------------------------------------
Juno Blazeheart 

1. Selamat malam :D Saya dari team I-Magz, boleh saya wawancara Juno?
Juno : Malam...heheh...boleh aja...
2. Oke, kalau gak salah Juno ini salah satu yang poreperelon di Ignis ya? Gimana sih rasanya? :'D //plok
Juno : Poreperelon?? apa tuh?? *pura2 ga tau* Rasanya?? Saya suka rasa cokelat... Apa lagi susu cokelat... >w<
Author : *keplak Juno*...Heh kalo ditanya jawab yang bener
Juno : Ehh, iya2... ==a poreperelon ya? Hmmmm...sebetulnya si asik2 aj, cuma keseringan bkin galau QAQ Apa lgi klo liat yg lain pada peluk2an, kissu2... Eeerrrggghhhh... Gregetan rasanya...>.
*gigit meja*
 
3. Hoo kasian :'' #kasih tisu
Nah, ngomong ngomong, sebagai single, bisa dong kasih tau gebetannya siapa~
Juno : hmmm...ksi tau ga ya?? //trollface
Klo gebetan si blm ada, cuma ada bbrp yg saya incer, ga cuma d Ignis si...>.
Author : *ngangguk2*
4. Bisa disebutkan? 8D //maksa, yah kira aja cowok
Juno : Wat cowok... Saya lelaki sejati... Jentelmenn... Saya msih normal... Perlu bukti?
Auth : Maaf ya, emang si Juno ini orangnya suka seenaknya...tpi dy aslinya baik kok...heheh
Juno : Malu ah sebutinnya...>///<
Auth : Dah sebutin Jun...=w=
Juno : Hmmm...Tapi jangan bilang siapa-siapa ya... Salah satunya Noxtra, dia bru masuk Ignis ga lama setelah saya gagal lolos turnamen lawan Marysa...TwT
Auth : *facepalm*...Jangan bilang siapa2, ini wawancara oon, pasti dipublikasi ==a
5. Pff-- Oh gitu.. Terus, bisa diceritakan sedikit kenapa Juno jadi poreperelon? Apa karena malas nyari atau ditolak? /prontal
Juno : Pertama, karena AUTHORnya ga mau bantuin
Kedua, karena pernah ditolak sama Noxtra...>.
Ketiga, saya orangnya pemalu... Hihihi... Tapi saya akan terus berjuang mencari cinta, karena dunia ini hampa tanpa cinta...>:|
6. Ohohoho begitu rupanya~ Terus terus, tipe ideal Juno kek gimana? Siapa tau aja ada yang berminat xP
Juno : Nah ini dia, saya paling senang klo suruh jwb pertanyaan ini...XD Tipe ideal yang pertama, harus gadis matang, minimal usia 17-18 thun,
Kedua, bisa sering menemani saya di manapun kapanpun.. //rada maksa yg ini...
Lalu yang terakhir dan terpenting... Kalo bisa oppai...XD <
Kalo masalah wajah saya yakin, para oc wanita di sini cantik, moe, dan kawaii...
7. Terus, Juno pernah ikutan kontak jodoh? Semacam Lady Hunter? 
Juno : LADY HUNTER... Hahahah saya anggotanya ^^ cuma belakangan ini lagi sepi request... Jadi jarang aktif di situ... [btw, Mba Yashaaa...gimana nasib LADY HUNTER kita...]
8. Kalau gitu, kira kira academy mana yg paling banyak cewek cantiknya menurut Juno?
Juno : Hmmm... Kayaknya semua ada deh... Kalo di Ventus kan banyak lolinya tuh.. Lalu di Terra banyak yg oppai, di Fragor banyak wanita perkasa, di Liquidum banyak wanita2 feminin, lalu di Ignis...hahaha, macem2 paling unik wanita2 Ignis...
O wait, saya bru bilang oppai? Terra? Khaaaa....author knp ga masukin saya ke Terra...
Auth : Juno, nama mu itu Blazeheart, jadi lebih cocok masuk Ignis... Tapi kan kamu tetap bisa ktemu gadis2 Terra di ibu kota... ==a
9. Lalu, Juno ngerasa pede gak sih, kalau harus nyari cewek, dengan ketampanan yang dipunya?
Juno : S...ss...saya tamvhan?? //ditendang kk Chuz
Jarang banget yang bilang gitu... >///< paling cuma bilang kerenn.. Soal pede si ya gimana ya... Hihihi
Kalo masi sebatas dalam academy sih pede2 aj, malah kemarin pas pertukaran ke Liquidum, saya dengan pedenya ngenalin diri seperti ini... *ehem*
"Yoo, Ladies.. Juno here, I'm Single and Available..."
9. Wah, berani sekali x'D btw ada rencana gak kedepannya? Misalnya mau nembak siapa, atau pdkt sama siapa~
Juno :  Rencana?? malu ah bilang'a, ga usah di sebut .w.)a
10. Hoo, ya sudah terakhir nih, apa harapan Juno buat Juno sendiri sama poreperalon lainnya?
Juno : Harapan saya ya semoga saya bisa dapat cewe idaman... XP
En buat porepereloner lainnya, jangan menyerah bro/sis... Author kita menciptakan kita pasti ga sendirian... So, ga usah kawatir... Entah kita mau cari couple sendiri, atau minta author ciptakan pasti kita bisa dapat kalau kita usaha...
11. Wah keren sekali nak Juno :'''D #berlinang air mata
Kalau begitu, makasih banyak ya, atas waktunya :'D Semoga Juno dan semua yang single bisa cepat dapat pasangannya di hari akhir nanti~
Juno: Akhir??? Abis dong?? Apa yg bisa di nikmatin??
Author : Makasih kembali mba Shota... Ayo Jun, bilang makasi juga...
Juno : Hmmm... Sankyuu juga mba... //masa dapat di akhir QAQ
------------------------------------------------------------------------------------------
Luca Lucify Ignis

1. Selamat malam saya dari Team I-Magz, boleh ndak saya wawancara Luce?
Luce : Iyah, silahkan :D
2. Oke, kalau ndak salah, Luce ini salah satu yang poreperalun di ignis? gimana sih rasanya? //ming
Luce : Ehem....ehem .....
Yah memang ane poreper elon ignis (sweatdrop)
Kalo ditanya rasanya jadi poreper elon ane bisa bilang jadi poreper elon ituh campur aduk
3. Campur aduk kyk gimana? Boleh diceritakan sedikit? :’D
Luce : Jadi poreper elon ituh hepi galau bisa datang kapan aja tergantung sikon juga
Misalnya saya hepi karna ada target baru yang cocok sm ane buat saya deketin en galaunya keburu di embat orang
4. Hoo kasian :'' #kasih tisu
Nah, ngomong ngomong soal kecengan nih, ada gak cewek yang Luce kecengin?
Luce : Ane gak punya kecengan soale yah memang ane poreper elon :'D (boleh minta tisu lagih?)
5. Haduh, makin kasian aja :'D #kasih lap ingus
Kalau tipe ideal cewek luce kyk apa ya? Ada gak, cewek yg deket sama tipe itu?
Luce : Yang jelas ceweknya hampir deket umurnya sama ane ato lebih tuir juga ane suka sebabnya mereka dominan dewasa di segi psikologis maupun fisik
6. Eaa bahasanya uda njelimet /duar
Terus, pernah gak ikutan semacam kontak jodoh di KON atau Ignis?
Luce : Yah lebik baik ekspose ajah apa untungnya juga kalo di pendem2..
Kontak jodoh KON or Ignis ? Ane gak tau kalo di KON ada kontak jodoh
7. Emang gak ada sih ohohoho /ditampar
Oke lanjut, kira kira ngiri gak sih kalau liat para pairing ? Atau biasa aja?
Luce : Kalo ngiri pasti lah semua yg single juga pasti ngiri.. Itu juga kalo manusia normal
8. Baguslah, berarti anda normal OwO /plok
Terus, sudah berapa lama menjomblo? En kira kira modal apa yg Luce punya buat cari cewek: 8D selain kethamvhanan /ming
Luce : Kalo ditanya berapa lama ane ngejomlo gak tau juga sih jujur saja ane gak berpengalaman soal cwek
 Aitanya modal ane juga gak tau apa modalnya ane cuman ane mikir ajah kalo yg ada dari ane yg cewek suka mungkin itu juga yg jadi modal..
9. Hoo terakhir nih Luce, kira kira apa harapan anda sebagai poreperelon?
Luce : Harapan saya sebagai poreper elon.. buat para pengidap poreper elon se-KON dan saya sendiri, semoga keporeper elonan kita tidak menjadi semakin kronis
10. Kami juga berharap begitu :’D
Terimakasih banyak Luce atas waktunya, dan semoga Luce juga cepat dapet jodoh //woy
Luce : Yok sama-sama..
Amin amin //mendadak girang ada yg doain supaya cepet dapet jodoh

Udah lihat kan dua dari sekian banyak jomblo tamvhan di Ignis? Mereka menunggu untuk mendapat belaian kasih sayang dari kamu. Ya, kamu~ /mulai ngaco
Kita doakan saja sama-sama agar mereka segera meninggalkan status singlenya >w<)d

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More