Kamis, 01 November 2012

[03] Straight Corner | Rena x Arth

Pasti scholars pernah lihat deh couple yang satu ini, mereka eksis banget lho di ibu kota... Siapa lagi kalau bukan.. Rena dan Arth!!! *tepuk tangan*
Yuk saksikan wawancara Team I-Magz dengan couple hot pertama di Ignis ini :D

---


1. Haloooo~ kami dari I-Magz mau tanya-tanya nih tentang kalian, couple Ignis yang lagi hot-hot nya di ibu kota ^^

*ehem* ..gimana sih awal kalian ketemu? :D
Rena : Waktu itu aku pertama datang di Ignis... Saat itu tubuhku luka dan aku dehidrasi, karena baru usai dari peperangan di luar ignis, waktu itu aku disewa jadi tentara bayaran sama suatu grup saudagar. Nah.. lalu aku sampai di Ignis mencari air dan makanan.. Tapi malah jatuh pingsan di depan cowok asing... Cowok aneh ini #tunjuk2 Arth
Arth : Hehe... Aku waktu itu lagi jalan-jalan sebagai turis... Terus tiba2 dia dengan menakutkannya nongol di depanku penuh darah dan pingsan >O<
Rena : Yah.. Aku juga bukannya pingin ngemis sama cowok asing.. Waktu itu aku udah habis tenaga =_=)|||
Arth : Oalah aku jadi bingung dan langsung jump cari minum dan makanan. Aku lupa nyolong di minimarket mana waktu itu hehehehe ^3^a
Rena : Ah sial kamu nyolong!!!!??? >:0 #bejek Arth
Arth : Daripada liat cwe mati didepanku terus dikatain penjahat Dx #tarik2 rambut Rena lol

2. Ohoho begitu rupanya.. Epic juga ya pertemuan kalian XD Btw kenapa kok bisa jadian? :P ceritain dong~
Rena : N..nah kalo itu .. =////=);;;;;; eh bentar.. #mikir#
Arth kamu aja yang cerita DX
Arth : Uhhh.... Gimana ya??? Habisnya dia enak banget digangguin sih... Tiap ketemu aku gangguin wkwkwkwkwk
Rena : Si..sialan =_=)|||
Arth : Terus jadi penasaran sifatnya dan ya mumpung bisa jump, dengan tidak kusangka aku jalan2 bareng dia
=//////=a Ok bagian yg ini aku juga ngga nyadar
Rena : Dan aku kamu suruh pake kaos spongebob norak ituuu!!
Arth : Hei itu trendy taukkkkk.... >O< Spongebob kan manis..
Rena : Begini.. Dia dengan seenaknya suruh aku pake kaos spongebob kembaran yang super norak itu!! Gasukaaaa aku ga sukaa!! #jambak Arth
Arth : Itu cocok untuk meminimalisir mukamu yg cemberut setiap hari =3=~ lol
Aduh siallll.... Dan aku dipaksa ke dojo tiap hari latian pedang. Oh my, kakiku sampe ngga bisa digerakin malam harinya.. Liat aja betapa kejamnya gadis ini
Rena : Umm..uhuk..okok back to topic Arth.. Ceritain gimana kita ja..jadian =//=)|||
Arth : Tuch Yasha aja yg cerita =/////3////=
Yasha (author Rena) : Mereka jadian karena ga sengaja.. Arth nembak Rena kayak main2 gitu, dan kasian anakku itu polosnya...uhuhu OTL
Arth : Hei kan aku juga ngga tau ka-kalo itu cinta, Yasha
Yasha : Kamu jadi cowok tanggung jawab dikit napa
Arth :  >/////O////</ seumur hidup baru kali itu ngerasaiinnya #merah padam lol
Rena : Udah cukup Arth..kamu oot terus =////=);; #bekep Arth
Jadi begitu.. Dia nembak aku pas kita kejebak hujan di mall, dan aku terima.. Nah gitu deh..
Tapi sebelumnya aku bilang.. Kalau dia harus belajar pedang dengan giat supaya jadi laki2 kuat
O..ok next question =///=);

3. Ffff-- eh eh ada kendala gak sih selama jadian? Kayak misalnya gak direstui orang tua gitu /sinetron
Arth : Eh??? O.oa orang tuaku di negara angin dan Rena.... 
Rena : Emm kendala.. Mungkin kelakuan laki2 ini yang selalu kekanakan OTL
Sebaiknya jangan bahas orangtuaku, mereka udah ga ada
Arth : Kekanakan gimana maksudnya??? O.oa
Oh ya kendalanya ada..... Si Rey suka ngehabisin waktuku berdua sama Rena >A<
Rena : Heh.. Itu kan.. Gabisa aku hindari =_=);;;
Arth : Ya makanya kusalahin Rey bukan kamu gimana si =3= #towel Rena
Rena : Jangan toel2 =A=)/
Arth : NEXXXXXXTTTT >O</


4. Kalau gitu, ada pengalaman berkesan gak selama jadian? :P
Rena : Umm mungkin waktu kami kencan, dia ngajak aku ke desa terpencil. Entah, itu kencan yang aneh..  Tapi seru sih.. Insting panahan ku jadi naik hmm
Arth : Ohya... Ke desa di mana semuanya pake baju zaman dulu dan aku kalahin dia main panahan wkwkwkwkwk
Rena : Heh! Aku yang menaang =A=
Arth : Kamu jatuh ke lumpur weekkkkkk :P
Rena : Tapi kamu jatuh jugaa!! Dan kamu dibawahku! =o=)/
Eh sebentar..waktu itu yang dibawah kamu atau aku ya? =_=a
Arth : Dan kamu buat aku nelan lumpur... Ohhh my >~< untung abis itu kamu cium aku hihihihi
Rena : He..hei!! Yang gitu gausah diceritaiin >////<);;;
Arth : Oh ya foto penuh lumpurnya juga bikin ngakak xD wkwkwk Rena rusak semua gayanya
Rena : Ok jangan bahas fotonya..=_= next!
Arth : Udah pokoknya yg paling berkesan saat usilin Rena dan lanjut >O</ hihihihi

5. *uhuk* oh iya yang nembak kan si Arth nih.. kalo boleh tanya nih, nembaknya gimana dan di mana? AwA peragain dong~ <3 ditabok="ditabok" rena="rena">
Arth : Di mall ujan2, aku ajak dia ke mall
Rena : he..hei? pertanyaan macam apa itu? =////=)||
O..ok Arth terusin
Arth : Beli kaos spongebob tapi ternyata ngga ada yg buat sendiri cuman ada couple jadi beli berdua, dan di situ Renanya jadi manisss banget >/////< #hug Rena
Terus ya aku tembak dehhh
Rena : #terhug# Hei hei =////=)||| ah sial kenapa diingetiin?? D///x *merah padam lol*
Arth : Bagian nembaknya ngga usah diperagain ya?? Itu buat berdua aja hihihihih
Rena : -////-);; ok next

6. Oke, sekarang buat para author nih, gimana rasanya RP-an sama author pasangan OCnya? :D
Yasha (author Rena) : Saya suka style gambar Satria, tipe gambarnya asik dan saya pingin belajar cara bikin bishie kayak bikinan dia
Satria (author Arth) : Aku..... wkwkwkwkwk kalo qw (aku -red) emang udah ngefans sama yasha dari sebelum masuk kon... ngajak dia masuk ignis dan ngga nyangka ocnya jadi pasangan ocku. Terus karena Renanya tipeku banget jadi ya aku seneng banget gambar dia 

7. Ngomong2 tentang komik strip kalian yang akhir2 ini lagi ngebooming di KoN dan I-Magz, sebenarnya ide komik tersebut dari mana nih?  Dan rencananya ke depan akan bagaimana?
Yasha : Ok jadi komiknya bakal terus dilanjut ^^ saya usahakan tiap bulan dua chapter
Satria :  Aku mau lanjutin komiknya tapi karena aku susah bangett bikin strip makanya sampe skrng ngga bisa bisa =_=
Yasha : Bikin idenya dari karakter yang udah kita dalami aja sih. Ini komik kalo saya serius selesai kok dalam 3 jam, jadi saya terusin deh..
Baca terus yaa~ komikstrip Rena <3 cek="cek" galeri="galeri" jangan="jangan" juga="juga" ku="ku" lupa="lupa" ngomik="ngomik" orldofyasha="orldofyasha" ya="ya">

8. Okheyy ada kesan-pesan gak buat Ignis dari kalian, Rena, en Arth? :D Sekalian mungkin nasihatnya buat para poreper alun en pasangan baru? :P
Yasha : Astagee wkwkwk umm moga IGNIS makin asik aja kayak TP..I//PLAKK
Trus moga yang ga aktif posting bisa lebih aktif dan berbaur
Arth : Pesanku kalo dpat pasangan usilin aja dia pasti suka hihihihihihi =v=d 
Rena : Hei =_=)||| #jewer Arth
Arth : Buat poreper alun ya cari donk kan yg jomblo banyakkkkkkk >O</
Yasha : Ah ya.. Menurut saya sih.. Coba buka diri dalam bergaul di grup...  Sebagai OC boleh RP sesuai char, tapi sebagai author sebaiknya friendly, karena author dan OC kan beda XD
Jadi istilahnya author harus menjamin kesejahteraan Ocnya.. Bayangin kalau saya RP terus dengan watak Rena yang dingin, ga akan dapet relasi mau gimana juga wkwk
Jadi pesan saya, sebagai author.. Jadilah friendly dan berbaur
Satria : Oh gimana ya... Itu jadi diri sendiri aja..... Cwe suka cwo yg apa adanya xD
Aku kgak prendly2 amat T3T

---


Oke sekian wawancara pada hari ini saudara-saudari[?] sekalian.. Terima kasih kepada kak Yasha dan kak Satria atas waktunya yaa :D
Semoga makin sukses komiknya, dan RenaxArth makin mesra yeah~




Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More