Sabtu, 16 Juni 2012

[01] Ken Agni Nalasari / Keiken (c) Ino Septian

Tipe : Humanoid
Nama : Ken Agni Nalasari
Nickname : Keiken
Age : 19 tahun
Berat Badan : 48 kg (belum termasuk aksesoris dll)
Tinggi Badan : 168 cm
Genre : girl
Speciality : Sampe sekarang pun authornya belum kepikiran apa-apa
Favorite word : I’m in a BAD mood _______ (BAD = Burn All Die !!!!)
About your OC : SPG LPG di Ignis XD 

---

Salah satu anggota dari IGG atau IGNIS Girls' Generation yang memiliki ciri khas paling eksentrik yaitu dengan topeng atau kepala tabung gas nya.
Adalah orang yang ramah dan pandai bergaul dan menyukai ''Persahabatan yang Indah''.
Sering terlibat scandal dengan member lainnya bahkan dengan council IGNIS.

Isu yang tersebar bahwa Keiken memiliki hubungan khusus dengan Bara 
Ino Septian (Author Keiken) dan Keiken IRL
:: Q & A ::

Mengapa anda bergabung dalam KON?
   Karena seru, saia suka liat gambar-gambar bagus, dan karena di KoN gambarnya bagus-bagus, jadi saya gabung aja biar bisa lihat gambar bagus tiap hari

Mengapa anda memilih bergabung dalam Ignis Academy?

   Itu nggak sengaja, karena kebetulan saya bikin OC nya lebih cocok ke elemen api

Apa visi dan misi anda setelah bergabung dalam Academy?
   Visi misi? Nggak punya [:3] 


Termasuk dalam golongan manakah anda? YAOI/YURI/STRAIGHT?
   Yuri bisa..... straight juga bisa... OC saya kan fleksibel, tapi karena OC saya cewek jadi nggak bisa dibikin Yaoi (nggak perlu dijelasin ya?) Tapi aslinya OC saya itu gahar, saya pengen masuk ke golongan shounen juga (ayo yang ngerasa berjiwa shounen kita bikin golongan sendiri aqaqaqaqaqaqaqaq) 


Apa alasan anda memilih dalam golongan tersebut?
   Kenapa? Emmmmm..... ummmmmmmm.... nggak tau.... biar seru aja, biar Ignis lebih bervariasi aja 


Style menggambar apa yang anda gunakan? alasannya?
   Manga, karenaaaa.......... saya cuma bisa style itu 


Siapa orang yang anda jadikan tauladan dalam menggambar?
   Artis khusus sih nggak ada.... dulu pertama kali belajar nggambar saia suka meniru Dragon Ball, tapi sekarang style saya sudah campur baur nggak karuan, itu soal lineart. Kalo coloring saya pengen bisa coloring kaya Mazjojo (Indonesia) atau Andy Seto (Hongkong). 


Apa kesulitan dalam menggambar YAOI/YURI/STRAIGHT?
   Kesulitannya adalah banyak anak-anak di grup ini, jadi nggak bisa bikin gambar straight atau yuri yang HAWT...... [:3] 


Apa yang anda lakukan jika orang lain melakukan plagiarism
terhadap gambar anda?
   Gambar saya kan masih acak adut mana ada yang mau plagiatin, kalau pun ada ya saya doakan saja semoga cepat-cepat jago nggambarnya biar nggak plagiat-plagiat lagi 


Hal seperti apa yang ingin anda dapatkan dari Ignis Academy?

  Yang ingin dapatkan sih nggak ada. Tapi harapan saya tentang Ignis : saya pengennya Ignis itu lebih variatif, nggak cuma berisi pinky pinky thing, alias cicintaan mulu, alias yaoi, yuri atau straight melulu. Saya pengen yang lainnya juga bisa aktif, yang suka main action, comedy ataupun hal-hal gaje lainnya dan lain lain ayo aktif juga..... Saya tau di Ignis juga ada preman, ayo tunjukkan kalo kalian adalah preman beneran, tunjukkan otot dan aksi kalian, masa preman mau dijajah sama cinta-cintaan, dasaar preman pinky [:/] wkwkwkwkwkwk piss (^_^)v
Lagian jalan cerita di KoN kan juga tentang bantai monster ini monster itu, bukan TP TP cari jodoh [:/].

dengan beberapa perubahan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More