Sabtu, 16 Juni 2012

[01] Ignis Interview #01 - 3 Jendral dari 3 Kubu Berbeda


   Di I-Magz edisi pertama ini, Team Redaksi berhasil mewawancarai 3 Ignisian:
mas Ino Septian, mbak Hajime Aikawa dan Dyah Pi-koo Hamidah-chan~

   Mari kita lihat hasil wawancara bersama 3 jendral dari 3 kubu berbeda tersebut :D

---

1. Mengapa anda bergabung dalam KON?

  • Mas Ino : Karena seru, saia suka liat gambar-gambar bagus, dan karena di KoN gambarnya bagus-bagus, jadi saya gabung aja biar bisa lihat gambar bagus tiap hari
  • Hajime : karena diundang dan isenk pengen ikut RP grup lagi [:B]
  • Pi-koo : pengen coba ikut grup RP

2. Mengapa anda memilih bergabung dalam Ignis Academy?

  • Mas Ino : Itu nggak sengaja, karena kebetulan saya bikin OC nya lebih cocok ke elemen api
  • Hajime : random choosing [:p]
  • Pi-koo : karena...err ga tau yah emang dari masuk KoN memang sasarannya ignis ._. ga tau juga kenapa

3. Apa visi dan misi anda setelah bergabung dalam Ignis Academy?

  • Mas Ino : Nggak punya [:3]
  • Hajime : menyebarkan yaoi seantero Ignis
  • Pi-koo : have fun dan mencoba sejenak melupakan masalah RL dg berbaur dg dunia fantasi ini ^q^

4. Termasuk dalam golongan manakah anda? YAOI/YURI/STRAIGHT?

  • Mas Ino : Yuri bisa..... straight juga bisa... OC saya kan fleksibel, tapi karena OC saya cewek jadi nggak bisa dibikin Yaoi (nggak perlu dijelasin ya?) Tapi aslinya OC saya itu gahar, saya pengen masuk ke golongan shounen juga (ayo yang ngerasa berjiwa shounen kita bikin golongan sendiri aqaqaqaqaqaqaqaq)
  • Hajime : YAOI FTW
  • Pi-koo : STRAIGHT

5. Apa alasan anda memilih dalam golongan tersebut?

  • Mas Ino : Kenapa? Emmmmm..... ummmmmmmm.... nggak tau.... biar seru aja, biar Ignis lebih bervariasi aja
  • Hajime : (yaoi) because straight and yuri is too mainstream [:p]
  • Pi-koo : (straight) karena saia normal

6. Style menggambar apa yang anda gunakan? alasannya?

  • Mas Ino : Manga, karenaaaa.......... saya cuma bisa style itu
  • Hajime : semi-realism anime,cuz hybrid style is fun =w=b
  • Pi-koo : manga,udah bawaan dari dulu seh

7. Siapa orang yang anda jadikan tauladan dalam menggambar?

  • Mas Ino : Artis khusus sih nggak ada.... dulu pertama kali belajar nggambar saia suka meniru Dragon Ball, tapi sekarang style saya sudah campur baur nggak karuan, itu soal lineart. Kalo coloring saya pengen bisa coloring kaya Mazjojo (Indonesia) atau Andy Seto (Hongkong).
  • Hajime : Yasushi Nirasawa, Wen Yu-Li, Ayami Kojima, Wolfina, AZPt
  • Pi-koo : banyak

8. Apa kesulitan dalam menggambar YAOI/YURI/STRAIGHT?

  • Mas Ino : Kesulitannya adalah banyak anak-anak di grup ini, jadi nggak bisa bikin gambar straight atau yuri yang HAWT...... [:3]
  • Hajime : (yaoi) bikin pose romantis,bisanya bkin yang ambigu sugestif dan fight f*ck mood [:p]
  • Pi-koo : (straight) ngegambar cowoknya/dor

9. Apa yang anda lakukan jika orang lain melakukan plagiarism terhadap gambar anda?

  • Mas Ino : Gambar saya kan masih acak adut mana ada yang mau plagiatin, kalau pun ada ya saya doakan saja semoga cepat-cepat jago nggambarnya biar nggak plagiat-plagiat lagi
  • Hajime : SEGITU NGEFANSNYA LU AMA GW YAK SAMPE PENGEN JADI GW HAHAHAHHAHAHAHA
  • Pi-koo : I WILL KILL  HIM/HER ^=^

10. Hal seperti apa yang ingin anda dapatkan dari Ignis Academy?

  • Mas Ino : Yang ingin dapatkan sih nggak ada. Tapi harapan saya tentang Ignis : saya pengennya Ignis itu lebih variatif, nggak cuma berisi pinky pinky thing, alias cicintaan mulu, alias yaoi, yuri atau straight melulu. Saya pengen yang lainnya juga bisa aktif, yang suka main action, comedy ataupun hal-hal gaje lainnya dan lain lain ayo aktif juga..... Saya tau di Ignis juga ada preman, ayo tunjukkan kalo kalian adalah preman beneran, tunjukkan otot dan aksi kalian, masa preman mau dijajah sama cinta-cintaan, dasaar preman pinky [:/] wkwkwkwkwkwk piss (^_^)vLagian jalan cerita di KoN kan juga tentang bantai monster ini monster itu, bukan TP TP cari jodoh [:/]
  • Hajime : MOAR YAOI /o/!!!Bcanda dink, membernya aktifan en kreatif dikid lah... trus lebi open-minded jangan pada homophobe [:p]
  • Pi-koo : saling menghargai ajalah,masalah kecil ga usah dibawa pusing,grup ene kan buat have fun,dan yg paling penting saling menjaga perasaan masing-masing anggotanya,jangan terlalu ego dan mencoba mendominasi,mencoba cari sensasi ato sebagainya (which is saia bilang begini karena memang merasa banyak kasus ginian di ignis) tapi terlepas dari itu semua,ignis memang akademi yg tak ada duanya =w=b


dengan beberapa perubahan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More